Rabu, 12 Oktober 2011

Sebuah Cerita yang Entah Kemana Judulnya

karena ini cuma cerita karangan saya sendiri yang bukanlah seorang yang suka menulis,,jadi biasalah kalau ceritanya rada - rada ngak nyambung. Berawal dari sebuah kota yang penduduknya ga terlalu rame...ya itu kota kelahiran ku,, kota Bengkulu. di dunia ini semua orang pasti memiliki teman. tapi diantara teman kamu pasti ada yang terbaik di sampingmu, itu lah yang namanya sahabat. Semua perkataan orang tentang " teman itu sangatlah mudah di cari,, tetapi mempunyai seorang sahabat memerlukan waktu yang sangat lama untuk mendapatkannya" itu adalah fact. sampai sekarang saja diriku belum pernah bertemu dengan seseorang yang bernama sahabat itu. kapankah aku memiliki seorang sahabat saja,,walaupun bukan yang sejati. aku hanya memliki teman,,walaupun aku memiliki teman yang cukup banyak..,tapi diantara mereka tidak ada yang bernama sahabat. kebanyakan dari mereka adalah seseorang yang terkadang selalu memikirkan kepentingan mereka tanpa melihat orang di sekitarnya. setiap kali berusaha menjadi orang yang ingin dianggap sahabat aku selalu saja menjaga perasaan agar mereka tidak sakit hati. tapi mereka sering sekali memperlakukan ku seenak - enak nya saja. terkadang aku harus memendam sebuah amarah yang sering ingin membludak dalam diri ku sendiri. rasanya itu sakit...tapi mau gimana lagi,,kalau aku marah - marah tidak karuan di hadapan mereka itu hanya akan menyiksa diriku sendiri. itu karena suara ku yang tidak terlalu kuat untuk berbicara keras kepada orang. sejak pertama masuk sekolah dasar aku sudah sering merasakan hal seperti itu. ku kira dia memanglah orang yang baik, tapi dia sangatlah kejam terhadap ku. dia selalu saja iri karena aku bermain dengan orang lain yang dia anggap tidak baik,padahal lebih baik dari dia. tapi saat aku menjauhi orang itu ,dia malah yang bermain dengan nya. dan saat aku menatapnya dengan mata yang sinis dia hanya berbicara "ga papa ya", dia pikir aku itu apa??dia hanya mementingkan dirinya sendiri,dan hanya aku yang disakiti!!!!aku tidak pernah benci kepada dia walaupun dia sudah berbuat sekejam itu kepada ku. itu semua aku anggap pelajaran yang harus diingat dan jangan sampai terulang lagi. dan akhirnya dia pergi ke sekolah lain,entah mengapa pada saat itu aku tidak merasa sedih,,malahan di keesokkan harinya aku merasa FREE....seperti tidak ada orang yang memenjaraiku. dan saat ini aku berada di sekolah menengah pertama,,sampai saat ini aku belum bertemu orang yang bernama "sahabat".yang ku temukan hanyalah orang" yang baik kepada ku.dan di sini aku bertemu lagi dengan teman lamaku. aku hanya ingin bertemu dengan orang yang bernama "SAHABAT".....yang selalu bisa mengerti perasaan ku.. bukan aku yang ngertiin perasaan mereka...










hah...mungkin itulah cerita karangan ku....
mungkin memang ga bagus,,maklum aku bukanlah orang yang suka menulis.
jika ada yang ingin berkomentar silahkan saja...
Happy too you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar